Rabu, 12 Desember 2012

Tentang AKu

Endang Hariyati itulah namaku. Aku adalah seorang remaja yang lahir pada tanggal 06 juli 1989, yaaaa entah masih dikatakan remaja atau sudah menjadi seorang gadis,yang jelas jiwaku masih muda :D *senyum lebar *
Kata temen-temenku aku adalah seorang cewek yang super cerewet  dan manja, tetapi ada juga sii sebagian orang yang bilang kalo aku itu orangnya manis, lucu, and imut *menurutku si bener*, sampe beberapa temen deketku manggil aku dengan sebutan yang lucu dan menggemaskan. “Ginuk-ginuk” ya itulah nama panggilanku dari beberapa teman dekatku, agak aneh si dipanggil seperti itu, tapi lama kelamaan kok jadi lucu ya? Hmm,, mungkin karena pipiku tembem dan membahana,, * ckckck*
Seperti orang lainnya, aku termasuk orang yang beruntung di dunia ini, aku dilahirkan dari keluarga seorang petani yang tinggal di sebuah desa yang jauh dari keramaian. Nama ayah dan ibuku pun cukup singkat, “Sutoyo” itulah nama ayahku, beliau adalah orang terganteng sedunia, terbijaksana sedunia, bekerja keras dan Ibu bernama “Sri Waryati”, beliau adalah sosok yang sangat tegar, sabar dan beliaulah inspirasiku. Aku memiliki seorang adik yang sangat tampan *menurutku dan kedua orang tuaku siih*, namanya Muhammad Khairul Huda dan nama adikku paling panjang diantara keluarga kami. Keluarga kami pun sederhana sama hal nya dengan keluarga kalian, tetapi aku sangat bahagia memiliki mereka. Suatu saat aku ingin sekali menjadi seperti ayah yang selalu memberi teladan padaku dan adikku, aku juga pengen menjadi seperti ibu yang selalu tulus menyayangi dan mencintai anak-anaknya.
Ibu ayah, aku janji suatu saat aku akan membahagiakan kalian. Aku akan memberikan yang terbaik dalam hidupku untuk kalian,  aku menyayangi kalian lebih dari apapun yang ada didunia ini. Terimakasih telah menjadi inspirasiku, pusat kebahagiaanku. Panjang umur ya? Sampai aku sukses dan membahagiakan kalian dengan usahaku sendiri. I love my family :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar